Mengenal sepeda motor injeksi irit 1


Tentang Motor injeksi irit


Di dunia Pabrikan Motor Branded memposisikan   sepeda motor injeksi atau sepeda Motor irit adalah sepeda motor dimana Injeksi bahan bakarnya di adopsi  sebuah teknologi yang digunakan dalam mesin pembakaran dalam untuk mencampur bahan bakar dengan udara sebelum dibakar.

Adapun Penggunaan injeksi bahan bakar akan meningkatkan tenaga mesin apabila dibandingkan dengan penggunaan karburator, di sebabkan  injektor membuat bahan bakar tercampur secara homogen. dari sinilah , menjadikan injeksi bahan bakar dapat mengatur  pencampuran bahan bakar dan udara yang lebih efisen.

 Injeksi bahan bakar dapat berupa mekanikal, elektronik atau campuran dari keduanya. Sistem awal berupa mekanikal, namun sekitar tahun 1980-an mulai banyak menggunakan sistem elektronik. Sistem elektronik modern menggunakan banyak sensor untuk memonitor kondisi mesin, dan sebuah unit kontrol elektronik menghitung jumlah bahan bakar yang diperlukan. Oleh karena itu, injeksi bahan bakar dapat meningkatkan efisiensi bahan bakar dan mengurangi polusi, dan juga memberikan tenaga keluaran yang lebih

Itulah sepengalan dari sepeda motor injeksi irit, bagian pertama, nantikan ulasan bagian ke dua , semoga bermafaat