Mengenal Genk Motor Yang Meresahkan

Mengenal  Geng Motor di seputar kita


Mengenal geng Motor
Heboh dengan genk motor terkait  dengan berita penganiayaan dan perampokan yang dilakukan nya. reaksi keras   dar berbagai pihak atas geng motor ini pun mengalir keras, tidak sedikit pro kontra tentang keberadaan komunitas yang satu ini, yang merupakan kumpulan orang-orang pecinta motor tanpa kontrol dari kebanyakan masyarakat kita . Dimana geng motor suka kebut-kebutan, tanpa membedakan jenis motor yang dikendarai. Keresahaan atas ulah geng motor yang menyelimuti masyarakat karena sepak terjangnya semakin beringas. Banyak korban atas tindakan anarkis geng motor saat ini. Jika geng motor tersebut tidak diantispasi secara tegas, dikhawatirkan kelompok-kelompok tersebut bisa kian besar menjadi sebuah jaringan kriminal terorganisisasi.dan sangat meresahkan bagi Masyarakat umumnya.

Geng motor merupakan wadah yang mampu memberikan gejala watak keberingasan anak muda.  Perkembangannya, tak lepas dari trend dan mode yang sedang berlangsung saat ini tontona di mas media televisi dan yang cetak di munculkan dimana mana,ini perlu l itu perlu diredam bahkan di cermati dengan seksama

 Dari berbagai cara yang di tempuh dari sekian cara untuk  dapat mengubah dan membentuk karakter generasi muda adalah dengan mengoptimalkan dunia pendidikan. Ada baiknya pihak-pihak yang terkait bahu membahu, bagaimana sesungguhnya pola pendidikan dan pengasuhan terhadap anak muda yang serba ingin tahu dan tengah mencari jati diri. Keberhasilan dari suatu pendidikan mulai pendidikan dasar hingga tingkat tinggi sangat tergantung dari pendidikan yang semua pihak terkait di dalamnya baik dari unsur skala kecil di rumah misalnya hingga skala besar lembaga-lembaga pendidikan fomal maupun non formal, yang dapat minimalisir efek negatifnya.

itulah sekelumit sumbangan pemikiran untuk mengatasi geng motor  yang mulai meresahkan, semoga bermanfaat