Curanmor yang tidak menggunakan alarm motor sebagai kunci rahasia ,Terekam CCTV

Kamera CCTV,membuktikan perlunya alarm motor sebagai kunci rahasia


Aksi curanmor semakin marak. Anda sebagai pemilik dan pengendara  mesti berhati-hati, jangan sampai motor kesayangan  anda lenyap digondol maling. Yang utama dan pertama kali, jangan lupa pakai kunci ganda dan  alarm motor sebagai kunci rahasia.

"Lengkapi motor dengan kunci ganda dan kunci rahasia. Banyak sepeda motor  yang hanya megunakan kunci ganda saja," terang Kapolsek Kalideres . Pejabat tersebut menuturkan, bila hanya kunci ganda saja, pencuri akan dengan mudah membongkar kunci. Dalam prakteknya mereka hanya butuh waktu 2-3 menit untuk melakukan aksinya

" Mereka menggunakan kunci letter T yang terbuat dari baja. Dan itu sangat mudah membongkar rumah kunci. Kalau pakai kunci ganda dan rahasia, itu akan menyulitkan mereka," .

Kemudian, bila para pengendara sepeda motor   datang ke suatu tempat, parkirlah di tempat yang resmi. Jangan memarkir motor  di tempat sembarangan. Keluar biaya sedikit lebih mahal tentu tak mengapa asalkan motor Anda aman.Tempat parkir resmi memiliki  bukti parkir dan nama perusahaan pengelola  tempat parkir .

Perusahaan pengelola tempat parkir,dihimbau untuk menggunakan kamera CCTV,dan bagi pemilik sepeda motor dianjurkan menggunakan alarm motor yang memiliki kunci rahasia.


Semoga bermanfaat