Cara modifikasi motor baru 2

Modifikasi Motor Baru  


Cara jitu modifikasi motor baru dengan biaya hemat
Boleh percaya boleh tidak  umumnya  motor baru atau modifikasi motor baru  biasanya sering dilakukan oleh si empunya yang  99%  yang tidak puas dengan tampilan motor yang baru dibelinya Terutama pemilik motor tipe sports, mereka punya keinginan modifikasi motor seperti motor pembalap super bike motor GP.

Pernahkan Anda melihat motor tampilan pabrikan murni  tetapi tidak seperti tampilan aslinya? Itu karena sang pemilik modifikasi motor ingin tampil beda dari keumuman tampilan yang ada  atau juga terkait dengan kegemaranya yang suka speda motornya dirombak sana-sini

Modifikasi motor dilakukan disamping untuk memuaskan imajinasi para biker, modifikasi motor juga bisa menambah rasa percaya diri pemiliknya. Meskipun untuk beberapa kasus, modifikasi motor memerlukan dana yang tidak sedikit, bahkan  bila di hitung bisa melotot mata kita karena takjubnya  , akan tetapi para biker tetap melakukan modifikasi motor. Jadi tidak hanya kita yang bisa berganti penampilan, motor pun juga bisa diubah penampilannya dengan  cara modifikasi motor.


Adapun modifikasi motor lama bila hampir sama seperti yang di ulas paragraf di atas,  cuma bedanya yang digunakan adalah motor lama.Keumumannya sang biker sayang untuk mengeluarkan biaya yang banyak . sekalipun harus mengeluarkan biaya, biasanya pake bahan bahan yang sedikit lebih murah tapi dengan tidak mengurangi  nilai exotis motor itu sendiri
   
Cara modifikasi Motor Jitu

di zaman ini kita ssat ini modifiaksi motor saat ini sudah menjadi bagian yang tak bisa dipisahkan dari seorang biker. Meskipun biaya untuk modifikasi motor tidaklah murah, soal biaya tampaknya tidak menjadi hambatan bagi para biker. Asalkan motor impian bisa didapatkan, modifikasi motor tetap dilakukan. Namun, bagi Anda yang ingin modifikasi motor dengan biaya yang hemat, cukup melakukan sedikit modifikasi pada bagian tertentu saja, tetapi tetap bisa tampil keren dan gaya.

Ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk modifikasi motor menjadi motor yang sesuai dengan fantasi dan mimpi Anda. Anda bisa mengikuti tips sebagai berikut, untuk mendapatkan modifikasi motor yang hemat:

1. Ganti Knalpot
Pertama bisa meningkatkan tenaga motor dengan cara mengganti knalpot standar dengan knalpot racing atau free flow. dan jangan lupa sesuaikan kapasitas motor dengan yang akan dipasang nantinya, agar modifikasi motor ini bisa dirasakan lebih maksimal.

2. Pasang Spuyer
Di kalangan bengkel  modif spuyer  sudah lazim diberlakukan dengan memasang spuyer dan main jet.  perbesar setelan spuyer dan main jetnya. Atur spuyer dan main jet sedemikian rupa sesuai dengan kebutuhan Anda. Makin besar setelannya semakin besar juga bensin yang digunakan alias tidak irit.

3. Ganti Gear
kemudian langkah selajutnya ganti gear depan atau belakang. Bagi Anda yang ingin tarikan yang panjang saat melaju, gear belakang gunakan ukuran kecil, misalnya dengan komposisi 33-14.

4. Pasang Akselersasi Gas-Tarik 
Dengan memasang gas akselerasi/spontan agar didapatkan akselerasi modifikasi motor dengan hasil tarikan yang cepat.

5. Berkerasi  Dengan Asesioris
Untuk modifikasi motor bagian luar, bisa menambahkan asesioris baik pada bagian bodi ataupun velg motor.

Dari ulasan di atas anda bisa jadikan berbagai cara modifikasi motor baru impian Anda yang sesuai dengan imajinasi  dan kamampuan dan finasial anda.semoga bermanfaat.

Artikel Terkait :