Alarm Motor dan si Kunci Ganda sebagai Anti Maling

Mengapa harus menggunakan alarm motor sebagai kunci ganda 

Anti maling??, gunakan motor alarm sebagai kunci ganda   sepeda motor,
Melengkapi sepeda motor dengan kunci ganda tidaklah berarti bahwa sepeda motor kita bisa 100% aman dari bahaya pencurian alias anti maling. Namun pemasangan kunci ganda pada sepeda motor,merupakan satu cara untuk menghambat praktek pencurian.Dikarenakan sang curanmor akan berfikir 2x tatkala melihat sepeda motor anda dilengkapi dengan kunci ganda yang terlihat menggantung pada roda sepeda motor anda.
Ya...semoga aja sepeda motor anda aman aman aja yah,karena terkadang rasa  malas untuk memasang kunci ganda,karena alasan kita tidak akan lama meninggalkan sepeda motor. Namun tanpa anda  sadari , parkir dengan waktu parkir yang beberapa menit saja,bahaya mengancam sepeda motor anda. SADARILAH ....sang pengintai tidak pernah lengah dari intaiannya .!!!

 Menurut data statistic di kepolisian ,bahwa kasus pencurian sebagian besar terjadi pada 5 menit awal setalah sepeda motor diparkir. Untuk menambah rasa nyaman dan menambah rasa percaya diri anda , saat harus  meninggalkan sepeda motor ditempat parkir. dan aktifitaspun  tidak terganggu dengan rasa tidak nyaman,
Kami mengenalkan untuk anda,.. ESEMKA LOCK,kunci motor rahasia  sentuh ajaib.Sensor ini bekerja  efektif  sebagai anti maling yang canggih,praktis dann insyaallah sangat aman.
Dengan titik sensor rahasia,hanya anda yang mengetahuinya,motor kesayangan anda akan terselamatkan  dari aksi curanmor

Jadi semestinya perlu di perhatikan salah satu metode anti maling  dan Untuk mengatasi rasa malas untuk memasang kunci ganda waktu parkir yang hanya sesaat,adalah satu langkah dan keputusan yang bijak ,apabila anda memasang motor alarm atau alarm motor ESEMKA LOCK sebagai kunci ganda  pada sepeda motor anda, karena ia adalah pengaman yang bekerja otomatis.

 

 Harapan kita semua "Damailah bumi pertiwiku dari satu tindak kejahatan CURANMOR bersama ESEMKA LOCK alarm motor rahasia