Tip Agar Motor Lebih Kencang Perhatikan Modifikasi Berikut

Langkah langkah dalam modifikasi di tiap  motor


Agar Modifikasi  Motor Cepat
Agar kendaraan motor anda menjadi makin kencang/cepat. ada banyak cara untuk melakukan modifikasi nya  agar sepeda motor anda menjadi lebih cepat di antaranya :

 Piston
Agar  motor anda menjadi Maknyos  anda harus membuat piston anda menjadi lebih ringan, faktor ini  dapat up grade tenaga motor anda .untuk membuat piston anda menjadi lebih ringan yang harus anda lakukan adalah memotong bagian bawah pada piston sepeda motor anda.


Kepala slinder
Untuk mempercepat sepeda motor, anda yang harus mengkompresi ruang pembakaran. agar supaya untuk  melakukanya anda hanya harus mengurangi ruang volume, ruang pembakaran  anda  dengan cara menggerinda kepala silinder

Lubang Pembilasan
Modul ini Yang anda  hatus lakukan hanya memperbesar lubang pembilasan tentu nya masih dalam batas wajar.

Rocker Arm
Rocker Arm biasa lebih di kenal disebut dengan lengan penumbuk katub alat ini berfungsi  melanjutkan penekan dari batang ke poros dan pada anda memilihan rocker arm yang kualitas baik adalah yang mempunyai berat yang  lebih ringan  aknn tetapi kuat.

Roda Gigi
Dalam hal pemilihaan Roda Gigi gantilah dengan ukuran dan diameter yang lebih kecil dan anda harus menyetel panjang rantai roda gigi jika ukuranya diperkecil.

Sistem Kelistrikan
Ini yang sepele akan tetapi  menentukan Sistem Kelistrikan pada umumya system kelistrikan sepeda motor hanya 6 volt tapi jika ingin menjadi lebih cepat menjadi 12volt dengan cara mengganti system kelistrikan denga begitu lampu jadi lebih terang dan stabil dan bunga api busi menjadi lebih besar.

Itulah sekapur sirih tentang cara  modifikasi agar  motor mejadi makin kencang/cepat semoga kumpulan modifikasi  motor ini bermanfaat